Berawal Dari Swedia, Omid Terkesan Atmosfer Sepak Bola Indonesia

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Persib Bandung merupakan klub Indonesia pertama yang diperkuat gelandang asal Iran,Omid Nazari.Namun ia pernah merasakan atmosfer sepak bola tanah air yang dinilainya luar biasa.

“Saya tahu orang-orang hidup untuk sepakbola di sini, itu hal yang luar biasa. Bersama Ceres Negros saya bermain dua kali melawan Persija tahun ini di AFC Cup dan pertandingannya luar biasa dengan atmosfer yang juga luar biasa,”ujar mantan pemain klub Filipina,Ceres Negros.

Ketika bermain di kandang Persija,ia mengaku bisa merasakan budaya sepakbola di sini yang memberikan suntikan energi untuk bekerja keras dengan mengerahkan semua kemampuan.

Pemain kelahiran Swedia 28 tahun lalu ini memulai karir di klub Malmo FF Swedia,tapi sejak 3,5 tahun lalu bermain di Asia Tenggara,dari klub Global Cebu,Malaka United hingga Ceres Negros.

“Saya bermain di Filipina dan pernah sebentar main di Malaysia. Semua tahu soal Persib dan tahu bagaimana besarnya klub ini. Saya juga mengenal Spaso di Malaysia dan dia juga bicara bagaimana klub ini,”tuturnya.

Omid tahu persis selalu ada tekanan untuk bermain di klub besar seperti Persib dan dia siap menjalaninya.

Omid berada disini mencoba untuk membantu Persib bekerja lebih baik ,karena dia tahu tim ini pantas menunjukan performa lebih baik.

“Saya akan bekerja keras, dan saya akan mencoba sebaik mungkin dengan cara saya sendiri,”tandasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *