Atep Kenang Kejadian Tak Terlupakan Bareng Eka Ramdani di Argentina

Posted by
MAUNGBANDUNG.NET-Keputusan gelandang senior Persib Bandung,Eka Ramdani untuk gantung sepatu seusai Liga 1 2018 mengundang komentar dari rekan setimnya,Atep yang juga pernah sama-sama membela tim nasional.
Atep mengaku merasa kehilangan dengan pensiunnya pemain seangkatan yang biasa disapa Ebol ini.
“Eka buat saya tak hanya sahabat,tapi juga sosok pesepakbola yang pantas menjadi role model dan memberikan inspirasi,”ujar Atep,Selasa (1/1/2019).
Di mata Atep,pemain asal Purwakarta ini merupakan sosok pekerja keras namun humoris dan selalu punya pemikiran optimistis.
Atep dan Eka boleh dibilang saling mengenal luar dalam,pasalnnya keduanya meniti karir bareng diawali di klub legendaris Kota Kembang, PS UNI Bandung.
Mereka juga sama-sama pernah membela klub lain sebelum gabung dengan tim senior Persib.Eka di Persijatim dan Atep di Persija.
Di tim nasional pun keduanya selalu bersama.Atep dan Eka sempat lumayan lama berada di Argentina pada 2007 bersama timnas U-23 untuk menjalani pemusatan latihan serta menggelar tujuh uji coba jelang Sea Games 2007 di Thailand.
Bahkan Atep memiliki kenangan tak terlupakan bersama Eka ketika berada di negaranya Lionel Messi tersebut.
“Waktu itu kita nonton pertandingan Liga Argentina, tapi lupa nama timnya.Kita seragam pake jaket timnas,ketika di stadion itu ada anak cuma badannya gede,narik-narik jaket Eka maksudnya minta.Sampai keluar stadion pun masih ditarik terus sama anak itu.Akhirnya,dengan muka takut terpaksa kita kabur,”tutur Atep sambil terkekeh mengenang kejadian lucu itu.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *