Arthur Gevorkyan Datang, Persib Senang

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Teka – teki satu slot pemain Asia untuk Persib musim ini, akhirnya terjawab. Suleyman Muhadov Arthur Gevorkyan pemain Turkmnistan, itu hadir di Bandung dan diperkenalkan kepada awak media, d Graha Persib Jalan Sulanjana 17, Bandung, Kamis (18/4).

Begitu juga satu pemain lagi, Ahmad Juprianto, kembali diperkenalkan setelah sebelumnya melanglang buana ke Liga Malaysia pada musim lalu. Suleyman Muhadov Arthur Gevorkyan alias Arthur terlihat semringah.

Manajemen klub, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengikat kontrak dengan durasi satu musim. Sementara, Ahmad Juprianto langsung dua musim. Namun, jika penampilan Arthur menjanjikan, tidak menutup kemungkinan PT PBB akan memperpanjang kontraknya.

“Saya tahu Persib dari media sosial dan internet, disini ada teman saya bermain dan oleh manajemen saya diminta untuk bantu klub. Yang pasti saya akan bermain sebaik-baiknya untuk tim,” ungkap Arthur kepada media.

Ia pun tidak menargetkan jumlah gol yang akan dia cetak saat tampil bersama Persib di Liga 1/2019 nanti. “Saya tidak tahu berapa gol yang harus saya cetak, tapi saya lebih mengutamakan untuk kemenangan tim dan membantu tim juara,” ucapnya. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *