Adu Strategi Robert Rene Albert vs Mario Gomez

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pelatih anyar Persib Bandung,Robert Rene Albert ingin mengawali kiprahnya bersama Persib dengan hasil positif saat menjamu Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung,Sabtu (4/5/2019).

Rene tentu tak mau debutnya bersama Maung Bandung pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia tercemar.Kemenangan sekaligus lolos ke semifinal menjadi harga mati bagi dia.

Masalahnya pelatih asal Belanda ini baru bergabung dengan tim sehari jelang laga.Meski begitu dia tetap optimistis.

“Tim ini telah bekerja sangat keras mempersiapkan laga nanti, Saya akan coba berbuat sebisa mungkin seperti memberikan suntikan semangat kepada pemain,”ujar Rene pada konperensi pers di Graha Persib,Jumat (3/5/2019).

Dia tahu pada leg kedua ini tim asuhannya butuh kemenangan dengan selisih gol lebih dari satu atau menang satu gol tapi tak boleh kebobolan.

“Ini adalah sepakbola, Persib bermain di kandang besok, satu gol sangat penting. Saya ingin Persib meraih hasil lebih baik dari leg pertama,” kata Rene.

Namun tampaknya Persib akan mendapat perlawanan keras dari Borneo FC yang bertekad mengamankan tiket ke semifinal berbekal kemenangan dengan skor 2-1 di leg sebelumnya.

Apalagi di kubu tamu ada sosok juru taktik Mario Gomez yang sudah tahu kekuatan tuan rumah.

Bahkan Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan Persib.Ia mengaku berambisi mengalahkan Maung Bandung di hadapan pendukungnya demi sebuah kehormatan.

“Besok adalah pertandingan penting untuk kami. Kami tidak hanya menang di kandang, tapi kami juga ingin menang di sini. Karena itu sangat penting untuk kami agar bisa lolos ke semifinal. Menang melawan Persib di kandang mereka adalah sebuah prestise bagi kami,” papar Gomez.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *