PB Jaya Raya Juara Umum Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Seri ketiga Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 yang berlangsung di GOR KONI, Bandung pada 24 hingga 29 Juni 2019,telah usai.PB Jaya Raya Jakarta keluar sebagai juara umum dengan raihan 5,5 gelar dari 19 nomor yang dipertandingkan.

Empat gelar juara di sumbangkan sektor tunggal dewasa putra, tunggal taruna putra, tunggal taruna putri dan ganda pemula putra.

Sedangkan sektor ganda dewasa campuran, ganda remaja putra dan ganda pemula putri, masing-masing mempersembahkan gelar juara dengan pasangan yang berbeda klub.

Menariknya, para peraih gelar tersebut merupakan juara-juara baru binaan PB Jaya Raya Jakarta yang lahir dari Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019.

Seperti Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan misalnya. Turun di nomor tunggal dewasa putra, Nyoman tampil gemilang saat mengalahkan wakil Pelatnas PBSI, Karono di partai puncak dengan skor 21-19 dan 21-15.

“Saya sendiri nggak nyangka bisa juara, karena saya nggak ada target di kejuaraan ini. Tapi saya bersyukur bisa juara di seri ketiga ini. Mudah-mudahan gelar juara ini bisa memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan kepada Djarumbadminton.com.

Selain itu, Maharani Sekar Batari yang keluar sebagai kampiun di nomor tunggal taruna putri juga mengaku sangat senang bisa membawa pulang gelar juara. Pasalnya, persaingan yang semakin ketat di pentas Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, membuat siapapun yang menjadi juara akan bangga.

“Persaingan sekarang sudah sangat merata. Jadi nggak gampang untuk bisa sampai ke babak final dan juara di Sirnas kali ini. Rasanya seneng banget bisa juara di Sirnas Bandung kali ini. Perjuangan saya dari awal sampai akhir tidak sia-sia, semuanya terbayarkan,”papar Maharani.

Dengan gelar juara ini ia berharap semakin termotivasi lagi untuk jadi lebih semangat sekaligus menambah kepercayaan dirinya.

Sampai jumpa lagi, Bandung! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *