Lima Ribu Pelari Ramaikan Indonesia Color Run (IDCR) 2019 di Bandung Barat

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Sebanyak 5000 peserta berlaga di ajang Indonesia Color Run (IDCR) 2019 yang berlangsung Minggu (23/6/2019) di Bandung Barat.

IDCR 2019 merupakan bagian dari rangkaian acara Bandung Barat Creative Festival.Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri Gubernur Jawa Barat,Ridwan Kamil.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan ajang Indonesia Color Run 2019 merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kota Bandung Barat pada bulan Juni 2019 yang ke-12.

“Dalam kegiatan ini warga Bandung Barat dapat berkumpul bersama meluangkan waktu sambil berolahraga dan menonton pagelaran musik,” ujar Hengki Kurniawan.

Ia berterima kasih kepada para pihak yang turut serta mendukung kegiatan ini seperti Le Minerale, yang tentunya memiliki tujuan dan misi selaras dengan kegiatan IDCR, dalam mengedukasi masyarakat mengenai penerapan gaya hidup sehat masyarakat Bandung.

Le Minerale telah menjalankan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak tahun 2015. Menggunakan tiga pilar hidup sehat yaitu Move Right, Eat Right, dan Drink Right, Le Minerale mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mengaplikasikan gaya hidup yang sehat.

Le Minerale memberikan dukungannya dalam bentuk official mineral water partner pada rangkaian kegiatan IDCR 2019.

“Le Minerale akan terus berupaya untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dengan acara yang bermanfaat sekaligus menyenangkan, salah satunya dengan mendukung ajang fun run seperti Indonesia Color Run 2019,”ujar Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale, Dolphin Siregar.

Ia berharap masyarakat Indonesia yang berpartisipasi dalam IDCR 2019 semakin termotivasi untuk menjalani hidup sehat sekaligus menggalakan kualitas hidup sehat masyarakat Bandung dengan mengkonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale.

Pada IDCR 2019 di Bandung Barat diselenggarakan juga senam bersama dan pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan fun color run.

Kegiatan Lomba Mewarnai Se-Bandung Raya dengan peserta para siswa-siswi Bandung Barat turut memeriahkan IDCR 2019.
Selain itu tersaji pula tarian daerah, unjuk kebudayaan hingga hiburan musik dari artis-artis ibukota yang menyedot perhatian puluhan ribu pengunjung.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *