Ini Alasan Fabiano Dipinjamkan ke Klub Liga 2

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Manajemen Persib berencana meminjamkan Fabiano ke tim Liga 2 seandainya dalam waktu dekat sah menjadi WNI.Peminjaman dilakukan agar Fabiano tetap merasakan atmosfer kompetisi sambil menunggu jendela transfer di awal putaran kedua.

Fabiano mengaku telah berkomunikasi dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahyono tentang kemungkinan tersebut.

“Kemarin Pak Teddy bicara sama saya, mungkin itu cara agar saya tetap jaga kondisi pertandingan.Sekarang tergantung mereka. Karena saya punya kontrak sama Persib,”jelas Fabiano,Kamis (23/5/2019).

Dia sudah resmi dikontrak Persib musim ini,namun tidak didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru karena proses naturalisasinya belum beres.

Bek berdarah Brazil ini akan menerima apapun keputusan manajemen,baik dipinjamkan atau tetap menjalani latihan dengan Persib.

Jika tetap bersama Persib,ia berusaha tetap semangat menjaga kondisi fisiknya berada di atas sambil menunggu putaran kedua Liga 1 2019.

Kualitas Fabiano sebagai bek tangguh telah menarik minat sejumlah klub Liga 2 untuk menggunakan jasanya,salah satunya Sriwijaya FC.Kendati demikian Fabiano masih belum tahu kemana ia akan berlabuh.

“Kemarin Sriwijaya kontak saya dan ada yang lain juga.Tapi saya belum tahu mau kemana.Kita tunggu langkah manajemen, apapun keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib, “tuturnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *