Persib Bersinergi dengan Salvus

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persib Bandung menjalin kerjasama kreatif dengan PT Salvus Inti Indonesia yang resmi menjadi sponsor kedelapan belas pada musim kompetisi 2019.

Dalam kerjasama yang mengikuti tren ini Salvus memperkenalkan program game Fantasy Manager Persib, Pasukan Maung serta menyediakan platform marketplace-reseller, Toko Maung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat,Kuswara S.Taryono mengucapkan terima kasih kepada Salvus atas kemitraan ini.Ia bersyukur dan berharap akan menjadi sinergi yang positif bagi kedua belah pihak.

“Kami memberikan apresiasi lebih karena ini bukan sponsor yang hanya kerja sama sponsor dengan klub, tapi juga melibatkan sesuatu yang positif, dalam arti ekonomi kreatif. Ada sinergi bobotoh,ada sinergi dengan pemain dan lain-lain,”jelas Kuswara pada konperensi pers di Graha Persib,Kamis (16/5/2019).

la menambahkan durasi kerjasama akan berlangsung tiga tahun.Logo Salvus akan disematkan di sisi dada kanan depan seragam skuat Persib. Selain itu juga akan ada kolaborasi aset di media sosial.

Nantinya tak hanya pemain dan pelatih yang akan terkoneksi dengan para mitra, tapi akan ada interkoneksl antar brand dari kIub dan para mitra untuk saling terhubung baik di offline maupun online.

Dukungan dari Salvus ini diharapkan bukan saja memotivasi Persib untuk menghadapi Liga Indonesia I yang akan segera berlangsung-lebih dari itu, program kreatif yang diusung Salvus bisa meningkatkan geliat perekonomian kreatif pendukung Persib.

“Jadi kita bukan seperti sponsor biasa, kita masuk ke kerja sama dengan Persib Bandung ini dengan mengusung Pasukan Maung dan Toko Maung,”ujar Rio Naga Sundoro Chief Executive Officer PT Salvus lnti.

Ia menjelaskan Pasukan Maung bertujuan agar bobotoh lebih masuk ke dalam Persib, sehingga mereka punya pengalaman yang lebih real, sedangkan Toko Maung bisa membantu ekonomi kreatif masyarakat Jawa Barat,khususnya bobotoh, baik yang punya produk ataupun tidak.

“Toko Maung dibuat untuk mendukung kreativltas bobotoh menghasllkan merchandise Persib yang berkualitas, serta program reseller untuk bobotoh yang ingin memulai usaha secara online,”papar Rio.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *