Ada Persib Di Pertemuan Ridwan Kamil dengan Walikota Melbourne

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Gubernur Jawa Barat,Ridwan Kamil memberikan jersey Persib Bandung sebagai cenderamata kepada Wali Kota Melbourne,Australia Sally Capp.

Gubernur yang akrab disapa Emil ini juga menghadiahi tamu negara ini syal bertuliskan Bagimu Persib Jiwa Raga Kami usai jamuan makan malam di Aula Barat Gedung Sate,Jumat (10/5/2019) malam.

Gubernur Emil menuturkan alasan pemberian jersey nomor 10 tim kebanggaan masyarakat Jabar itu karena kedua daerah tersebut punya kultur sepak bola yang kental.

“Kami punya tim besar di Indonesia Persib, di Melbourne juga sama ada, mudah-mudahan suatu saat kita bisa kerja sama dalam olahraga sepak bola,” katanya.

Momen tersebut diunggah ke instagram @ridwankamil.Ia menulis bahwa Sally merupakan penggemar berat sepak bola,karena itu dirinya sengaja memberikan cenderamata jersey Persib.

Emil juga mengatakan tak menutup kemungkinan bakal ada kerjasama di bidang olahraga dengan Melbourne.

Selain jersey Persib, Emil pun menghadiahi Sally Capp dengan kujang, baik yang ia desain sendiri, dan kopi khas Jabar.Yang menarik perhatian, dalam jamu makan malam tersebut Sally Capp disuguhi makanan khas Jabar seperti mie kocok dan soto Bandung.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *