Azzuri Bikin Segar Maung Bandung

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Air minum kemasan Azzuri resmi menjadi sponsor Persib Bandung.Produk aseli Bandung ini merupakan sponsor ke 17 musim ini.

Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso menjelaskan Azzuri adalah produk air minum dengan pH tinggi (air alkali) baru, diproses dari sumber air baku yang berlokasi di pegunungan terpilih dengan kandungan mineral alami yang baik bagi kesehatan.

Menurut Lina pihaknya menggandeng Persib, karena memang ingin bekerja sama dengan tim sepak bola yang terpandang dan terbaik di liga sekaligus menjadi kebanggaan Jabar.

“Jadi sebagai perusahaan baru dalam air alkaline yang belum mendapatkan pasar saya rasa ini menjadi peluang yang bagus untuk dapat diterima oleh bobotoh Persib dan masyarakat Jabar,”ungkap Lina saat konperensi pers kerjasama Persib dengan Azzuri di Graha Persib,Jumat (10/5/2019).

Ia menambahkan kerjasama Azzuri dengan Persib akan berjalan selama tiga tahun ke depan. Dukungan yang diberikan untuk tujuan memajukan, menambah motivasi lebih kepada pemain di setiap kompetisi yang diikuti.

Logo Azzuri akan disematkan di sisi belakang di bawah nomor punggung jersey Persib. Selain itu juga akan ada kolaborasi aset di media sosial.

Azzuri nantinya juga akan menjadi konsumsi wajib bagi pemain Persib dalam bertanding agar tetap segar dan fit.

Nantinya tak hanya pemain dan pelatih yang akan terkoneksi dengan para mitra, tapi akan ada interkoneksi antar brand dari klub dan para mitra untuk saling terhubung baik di offline maupun online.

Bergabungnya Azzuri sebagai mitra terbaru Persib disambut dengan baik oleh manajemen Persib.Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat,Kuswara S.Taryono mengatakan Azzuri adalah motivasi dan power baru bagi Persib.

“Saya baru pertama kali melihat botol Azzuri, ternyata nuansa biru nya kental.Semoga sinergi Persib dan Azzuri bisa berkepanjangan,”ujar Kuswara.

Menurut Kuswara pihaknya berharap setelah menjadi gandengan Persib maka omzet Azzuri menjadi luar biasa.Semakin laku dan dikenal masyarakat bukan hanya bobotoh.

“Kami ucapkan terima kasih pada pimpinan perusahaan Azzuri.Saya tahu betul ini dikelola oleh pengusaha handal dan profesional. Semoga ke depannya akan lebih baik dan menguntungkan untuk kedua belah pihak,”paparnya.

Pemain muda Persib,Gian Zola sangat mendukung kerjasama Persib dengan Azzuri karena hadirnya semakin banyak sponsor bisa memacu semangat para pemain untuk bisa melakukan yang terbaik bagi Persib.

“Bagi saya pribadi mengkonsumsi air putih sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh.Apalagi saya sebagai atlet harus banyak minum air putih apalagi dengan ph yang tinggi seperti Azzuri. Air minum Azzuri dikonsumsi sebelum dan sesudah bertanding agar badan terhindar dari dehidrasi,”jelas Zola.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *