Rene Mihelic Bicara Cuaca,Adaptasi,dan Bojan Malisic

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic yakin bisa menjalani proses adaptasi dengan cepat bersama tim barunya.

Ia merasa Bojan Malisic bisa membantu dirinya dalam menjalani proses adaptasi.Maklum meski berbeda negara–Bojan dari Serbia dan Mihelic dari Slovenia–namun mereka memiliki kesamaan bahasa.Sehingga komunikasinya lebih lancar.

“Saya membicarakan banyak hal dengan Bojan dan dia memberi saya banyak dukungan di sini,” jelas mantan pemain tim nasional Slovenia ini usai latihan di lapangan Saraga ITB,Kota Bandung,Rabu (8/5/2019).

Rene juga mengaku tidak masalah dengan cuaca Kota Bandung dan kondisi cuaca di Indonesia yang berhawa panas.Pasalnya meski berasal dari negara empat musim ia pernah bermain di Liga India.

“Di India cuacanya sangat panas.Jadi saya bisa beradaptasi dengan cuaca apapun,” katanya.

Gelandang 30 tahun ini mendapat kesan pertama yang positif pada latihan perdananya bersama tim Maung Bandung.

Kehadiran playmaker asal Slovenia ini disambut hangat para pemain dan jajaran pelatih tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

“Saya bertemu semua pemain dan staf, semua menyambut dengan baik dan saya sangat menikmatinya,” ujar Rene.

Ia terlihat bersemangat semua menu latihan termasuk sesi tambahan untuk mereka yang tidak berpuasa.dibawah arahan pelatih Robert Rene Alberts.

Rene pun bertekad akan bekerja keras sebagai sosok legiun asing yang bisa diandalkan.

“Saya harap ke depannya terus seperti ini.Yang pasti saya akan melakukan yang terbaik di latihan, seratus persen setiap saat dan kita lihat saja ke depan bagaimana,” paparnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *