Rene Mihelic Diajak Radovic Berlabuh di Persib

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Rene Mihelic mengaku senang akan bermain untuk Persib,yang disebutnya sebagai tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia.

Gelandang yang sebelum merapat ke Bandung bermain di India Super League ini menilai Persib memiliki pendukung terbaik di kawasan Asia.

“Saya senang bisa bergabung dan saya berharap bisa membawa Persib juara,”ujar Rene saat diperkenalkan,Selasa (7/5/2019) di Graha Persib,Jalan Sulanjana 17,Kota Bandung.

Ia mengakui yang menjadi alasan utama memutuskan berlabuh di Persib adalah faktor bobotoh.

“Pertama ketika saya dengar Persib punya suporter besar saya ingin main di tim seperti ini,dengan suporter yang selalu datang ke lapangan untuk mendukung pemainnya,”ungkapnya.

Rene pertama kali berhubungan dengan Persib ketika dikontak oleh Miljan Radovic yang saat itu masih menjadi pelatih Persib.

Radovic mengajak Rene untuk datang ke Persib.Setelah negosiasi dan mencapai kata sepakat,pemain berusia 30 tahun ini pun terbang ke Indonesia.

Namun saat dia tiba di Kota Kembang,posisi Radovic sebagai pelatih sudah digantikan oleh Robert Rene Albert.Tapi hal itu bukan masalah buat Rene.

“Bagi saya siapa pun pelatihnya sama saja.Disini ada pelatih baru,dan saya akan berikan yang terbaik setiap hari.Saya harap bisa bermain bagus disini,tidak penting siapa pelatihnya,”tandasnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *