ExxonMobil,Mitra Persib dan Bisnis BBM

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-ExxonMobil adalah perusahaan migas dunia yang bermarkas di New Jersey,Amerika Serikat yang sudah hadir di Indonesia sejak 120 tahun lalu.PT Exxon Oil Lubricants Indonesia mewakili ExxonMobil Indonesia dalam usaha hilir,bahan kimia,dan BBM.

Kehadiran ExxonMobil di Jawa Barat tidak sebatas menjadi mitra Persib Bandung,tetapi juga mendorong perekonomian masyarakat Jabar yang bergerak di usaha kecil dan menengah dengan mendirikan SPBU mini.

“Dengan semangat tumbuh bersama masyarakat dan para mitra,kami menghadirkan Mobil Mikrosite untuk mendukung mobilitas dan perekonomian masyarakat Jawa Barat melalui penyediaan BBM berkualitas yang andal dengan aman hingga pedesaan,” ujar Kamal Singh,Vice President ExxonMobil saat konferensi pers di 1933 Dapur Kopi,Jalan Sulanjana 17 Bandung,Kamis (11/4/2019).

Mobil Mikrosite merupakan SPBU mikro yang menyediakan BBM berkualitas jenis RON 92 untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Selain menyediakan BBM di daerah pelosok yang belum terjangkau SPBU,Mobil Mikrosite juga membuka kesempatan bermitra dengan pengusaha UKM di daerah untuk menyediakan produk BBM Mobil dengan kualitas dan standar keamanan dan pelayanan berkelas dunia.

“Melalui kerjasama dengan pengusaha UKM daerah,ExxonMobile ingin mewujudkan manfaat berganda lain,seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat dan penyediaan lapangan kerja di pedesaan,”lanjutnya.

Pengenalan layanan ini juga diharapkan akan terbantu oleh para bobotoh Persib.Bahkan beberapa program terkait pun akan disiapkan dalam jangka panjang untuk para bobotoh.(KRESNADI/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *