Kevin Siap Berduet Dengan King Eze

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET – Meski merupakan pendatang baru di sepak bola Indonesia Kevin Van Kippersluis tak merasa asing dengan sepak bola Indonesia.Apalagi sejumlah rekannya di Belanda sudah lebih dulu berkiprah di kompetisi kasta tertinggi tanah air.

Pemain yang biasa diplot sebagai gelandang serang atau second striker ini mengaku sudah banyak mendengar sepakbola Indonesia. Ia juga mengenal pemain asal Belanda yang bermain di Liga 1 seperti Mark Klok, Wiljan Pluim, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly.

“Saya mendengar hal bagus soal Persib. Ini salah satu klub terbesar dengan basis suporter yang banyak, bahkan mungkin bisa lebih besar dari Ajax dan Inter Milan. Jadi saya senang untuk bermain di klub besar seperti Persib,”kata pemain berusia 26 tahun ini.

Kevin bertekad akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk mengangkat Persib lebih tinggi di papan klasemen. Ia juga siap bekerja keras untuk segera memahami budaya sepakbola di Indonesia.

Pemain yang memilih nomor punggung 20 ini berpikir bisa melakukan kombinasi yang bagus dan menampilkan permainan yang bagus di liga. Saat dirinya bisa bermain bagus, harapannya penampilan tim juga lebih baik dan terus menanjak di klasemen.

Sebagai second striker ia sudah melihat video aksi Ezechiel N’Douasel, rekan duetnya di lini depan dan yakin bisa bermain bagus bersama bomber asal Chad itu.

” Dia kuat, saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap ke depan mencetak banyak gol. Jika itu bisa terealisasi, saya akan sangat senang,”ujar Kevin.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *