Maung Bandung Terkapar di Kandang Singo Edan

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Markas Arema FC,Stadion Kanjuruhan Malang menjadi neraka bagi Persib Bandung yang dipermak tuan rumah dengan skor telak 1-5 pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) malam.

Lima gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso di menit 4, Konate Makan (5), Arthur Cunha (40), dan Rifaldi Bawuo (68 dan 90). Sedangkan gol balasan PERSIB dicetak Febri Hariyadi (91).

Makan Konate dan kolega langsung menggebrak sejak kick-off .Hanya dalam tempo lima menit mereka sudah unggul dua gol melalui Dendi Santoso dan Konate.

Sepanjang babak pertama Arema terus membombardir pertahanan Maung Bandung yang kembali menggunakan skema empat bek sejajar.

Kuartet Supardi Nasir,Achmad Jufriyanto,Indra Mustafa,dan Ardi Idrus tak berdaya membendung gempuran yang dilakukan pasukan Singo Edan.

Konate bermain cemerlang sebagai jendral lapangan tengah yang merepotkan lini belakang Persib melalui tusukan-tusukan serta umpan-umpan akuratnya.

Memasuki babak kedua Persib mulai bangkit setelah tertinggal 0 -3.Namun sejumlah peluang yang diperoleh Febri Hariyadi tidak membuahkan gol.Bahkan tuan rumah menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui Rifaldi Bauwo di menit ke-68.

Setelah unggul empat gol Arema mengendorkan tekanan.Hal ini dimanfaatkan oleh untuk balik menekan lawan.Meski dipaksa untuk bertahan,tim asuhan Milomir Seslija ini berhasil mencetak gol kelima lewat brace Rifaldi di menit ke-90.

Selang semenit kemudian Persib akhirnya bisa mencetak gol hiburan oleh Febri Hariyadi.Gol yang tercipta sangat berkelas.Febri menusuk pertahanan Arema dengan gaya khasnya dan melakukan tendangan melengkung dengan kaki kiri yang memperdaya kiper Kurniawan Kartika Ajie.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *