Julio Banuelos Terkesan Atmosfer GBK

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Perhatian pelatih Persija,Julio Banuelos tidak hanya tertuju kepada anak asuhannya yang sedang berduel melawan Persib di lapangan,tapi juga atmosfer Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta,Rabu (10/7/2019).

Ia mengaku sangat terkesan dengan atmosfer stadion termegah di Indonesia yang dipenuhi sekitar 70 ribu penonton.

“Luar biasa,saya merasa berada di Catalunya di Stadion Noucamp.Dukungan penuh semangat dari suporter The Jakmania sangat luar biasa,”ujar Julio seusai laga.

Hanya saja ia menyayangkan hasil laga bertajuk el clasico itu tidak sesuai yang diinginkan,karena Persija yang sempat unggul 1-0 kecolongan di injury time.

“Semoga tidak terulang lagi.Yang jelas kami sudah berjuang maksimal dan itulah hasilnya.Kami akan mencoba di pertandingan berikutnya,”katanya.

Julio mengaku secara umum pelatih puas dengan kerja keras seluruh pemain.Dimana pada babak pertama memiliki enam-tujuh peluang cetak gol.

Menurut dia, tim pelatih pasti ingin menang dengan skor telak .Tapi itulah sepakbola, yang terjadi tidak selalu sesuai dengan keinginan.

Soal kartu merah untuk Novri Setiawan,Julio mengatakan kejadian tersebut sangat di luar dugaan.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi.Kejadian yang merugikan tim tadi tidak boleh pada pertandingan selanjutnya,”terangnya.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *