Pelatih Persib Ingin Akhiri Paceklik di Stadion Bersejarah

Posted by

MAUNGBANDUNG.NET-Persib Bandung bertekad akhiri paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir musim ini di stadion bersejarah,Gelora Bung Karno,Jakarta saat dijamu Persija Jakarta,Rabu (10/7/2019).

Pelatih Persib,Robert Albert mengakui tim asuhannya sekarang sedang berada dalam performa yang kurang baik setelah kalah telak 0-4 di kandang Persebaya.

Namun mantan juru taktik PSM Makassar ini tak mau Persib kembali menelan kekalahan dalam laga tandang kali ini.

“Besok kami akan mencoba tampil sebaik mungkin untuk mendapat hasil terbaik dan semoga bisa meraih tiga poin,” ujar Robert pada konperensi pers di Jakarta,Selasa (9/7/2019).

Pelatih asal Belanda ini tahu persis kedua tim merupakan tim besar tanah air.Bahkan duel Persib kontra Persija disebut el clasico-nya Indonesia.

Menurut Robert laga Persib vs Persija akan berlangsung sengit karena,karena keduanya mempertaruhkan gengsi masing-masing.

Kondisi Persib maupun Persija yang kini sedang berkutat di papan bawah tidak mengurangi kualitas laga paling ditunggu suporter kedua tim ini.

“Justru masing-masing akan berusaha keras meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi dalam klasemen,”jelas Robert.(KRESNADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *